Sabtu, 11 Desember 2010

Latihan Pramuka SMP Negeri 1 Pasirjambu

Pasirjambu, Kegiatan Latihan Pramuka SMP Negeri Pasirjambu kali ini diisi dengan kegiatan haicking dimana bahwa fungsi dan manfaat dari kegiatan tersebut banyak sekali manfaatnya.

kegiatan tersebut dimulai pada pagi hari dengan diikuti oleh beberapa anggota pramuka putra dan putri semua anggota sangat antusias sekali mengikutinya.
Tujuan lokasi yang akan kami kunjungi kali ini adalah Curug Cipanyi yang berada diwilayah Pasirerih Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu Bandung. lokasi yang betul betul sejuk cocok digunakan untuk kegiatan pendidikan dialam terbuka seperti kegiatan pramuka.

Foto Kak Rustandi, Kak Yusep dan Anak-anak Pramuka
setibanya dilokasi menurut dari salah satu kakak instruktur pramuka yaitu Kak Rustandi  setibanya dilokasi semua anggota tidak sabar untuk segera mandi dibawah guyuran air yang sangat menyegarkan dan bersih itu sampai-sampai saking tidak sabarnya pakaian dan perlengkapan kegiatanpun basah kuyup......ada-ada saja yah...apa mungkin karena baru melihat air...........


Wah....wah seru banget yah kayaknya... tapi mudah-mudahan kegiatan seperti itu dapat terus berlanjut supaya tidak jenuh apalagi kegiatan dialam terbuka bagus sekali.

Bravo Pramuka SMP Negeri Pasirjambu redaksi tunggu kegiatan-kegiatan selanjutnya yang lebih menarik lagi yah....

1 komentar: