Senin, 06 Desember 2010

PRESTASI PRAMUKA MTS NEGERI PASIRJAMBU


Pasirjambu, selasa 2010, inilah salah satu dari sekian Prestasi yang diraih oleh Anggota Pramuka Pasirjambu saat mengikuti kegiatan Lomba Pramuka tingkat Kecamatan pada kegiatan LOMBA TANGKAS KREASI PANDU ( LTKP ) yang diadakan oleh Dewan Kerja Ranting Pasirjambu.
Alhamdulilah berkat Doa, Usaha, Kerja Keras serta dukungan dari semua pihak baik itu sekolah, orang tua dan sahabat-sahabat semua regu pramuka putra ( Regu Kalajengking) dan Putri   ( bunga Matahari ) dapat kembali membawa nama baik dan mengukir prestasi untuk yang kesekian kalinya.
Menurut pendapat salah satu anggota pramuka yang sempat ditemuai.  Dani Muhammad ( kelas 9 A ) pada waktu istirahat sekolah katanya bahwa prestasi ini tidak seberapa dibandingkan dengan perjuangan kakak instruktur kami yaitu kak Ayi, sosok kakak yang satu ini di mata kami ulet, penuh dengan semangat, bertanggungjawab, perhatian dan seorang kakak yang mengerti kepada adik-adiknya dia tidak pernah mengatakan lelah saat berlatih dengan kami walaupun kami tau begitu banyak kesibukannya dan satu yang selalu membuat kami tak pernah bisa lupa dengan kata-katanya “janglah berharap apa yang akan kau dapatkan di sekolah dan pramuka tapi apa yang akan kau berikan untuk sekolah dan pramuka” dan “janganlah kau merasa bangga dengan dirimu sendiri sebelum kau bisa membanggakan orang lain “ sederhana tapi bermakna, hidup ini sementara maka tulislah dengan tinta yang bagus sebelum menyesal nantinya.
Sedangkan menurut Sarah Hamidah ( siswi Kelas 9 A) mantan Pratama ini menuturkan Ekskul disekolah kami ini bisa dibilang banyak sekali tapi pramuka tetap menjadi salah satu ekstrakurikuler yang divaforitkan oleh semua siswa-siswi baik dari kelas 7, 8 dan 9 karena selain kegiatannya yang gek ngebosenin juga kegiatan pramuka itu seru-seru lho….pokoknya…. bravo deh untuk pramuka…… keberhasilan itu pasti datang selama kita berdo’a, berlatih, berusaha melaksanakan semuanya dengan penuh keikhlasan, kedisiplinan dan tanggungjawab.
Itulah beberapa komentar dari sebagian anggota pramuka yang sempat BJ wawancarai semoga ditahun tahun sekarang dan tahun kedepannya prestasi dapat kembali diraih ( Krd.kak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar