Senin, 15 November 2010

DKR Adakan Rapat Evaluasi

Di dalam sebuah organisasi, evaluasi merupakan hal yang penting, karena dengan adanya evaluasi, maka program kerja organisasi akan semakin terarah. dengan evaluasi, kita bisa menilai sejauh mana kualitas kita dalam mendedikasikan diri untuk organisasi tersebut.
konsepsi itulah yang menjadi factor penyebab DKR Pasirjambu mengadakan evaluasi kerja pada (15/11) hari senin di secretariat DKR Pasirjambu. evaluasi yang berlangsung selama kurang lebih selama 2 jam ini, menitik beratkan pada ; pertama, perihal Lomba Tingkat Kreasi Pandu SD/MI/SMP/MTS Se-Secamatan Sasirjambu yang tak kunjung dilaksanakan. dalam evaluasi ini benar-benar dibahas, dikaji ulang, dan dicari solusi sehingga kesimpulan akhirnya, ditegaskan akan dilaksanakan. walaupun di akhir masa jabatan DKR. Kedua; pembicaraan seputar LT 3 dan rencana pembinaan utuk LT 3. Ketiga; akan diadakannya kunjungan dari DKR kepada ambalan penegak yang ada di wilayah Pasirjambu. beberapa Ambalan Penegak yang akan dikunjungi telah kami tentukan, diantaranya: SMK KP, SMA KP, MA Sukarasa, MA Muslimin. Selain pembicaraan mengenai tiga hal tersebut , rapat evaluasi ini mengobati rekan DKR yang sudah tidak saling berkomunikasi selama kurang lebih dua bulan.
semoga evaluasi kerja ini bisa terus memotivasi kami untuk selalu semangat melaksanakan tugas sebagai insane yang berorganisasi. dan bisa kami hadirkan pula evaluasi kerja berikutnya.

Oleh Ka Shofwah Tafasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar