Kamis, 30 Desember 2010

TATAP SEMANGAT

Kamis, 30 Desember 2010, Pramuka Smp N 2 Pasirjambu Gelar kegiatan latihan pada hari libur, lokasi kegiatan berada di belakang halaman sekolah, semua anggota pramuka yang pada saat itu hadir kelihatan semangat sekali mengikuti kegiatan latihan walaupun cuaca pada saat itu mendung tapi itu semua tidak menyulutkan semangat para anggota untuk mengikuti kegiatan latihan.

kegiatan latihan tersebut dimulai pada pukul 10 pagi-pagi peserta kegiatan latihan terdiri dari kelas 7, 8 dan 9, pada kegiatan kali ini yang bertindak sebagai pinru adalah Nenden siswa kelas 9 yang dulu pernah mengharumkan nama pramuka SMP N 2 Pasirjambu pada kegiatan LT II di Bumi Perkemahan PPTK Barutunggul Gambung, dengan nama regu CALINGCING walaupun sekolah ini baru muncul tapi prestasi yang diraihnya mesti kita acungin jempol.

Disiplin, Berani dan Setia itulah motto kegiatan latihan kali ini, menurut salah satu kakak instrukturnya yaitu kak Asep Tedi, latihan kali ini dititik beratkan pada kegiatan latihan PBB Tongkat dimana dirharapkan peserta mampu dan bisa menguasai PBB tongkat tersebut seperti PBB tanpa tongkat.

menurut kang kiki tambahnya tongkat adalah salah satu senjata pramuka dimana bahwa pungsi dan kegunannya banyak sekali salah satunya  sebagai media untuk membuat pionering, blangkar dan banyak sekali.

tak hanya itu hal senada pun disampaikan oleh kang Iwan menurut beliau latihan kali ini sengaja dilaksanakan sebagai salah satu program kerja pramuka di SMP N 2 Pasirjambu, dimana bahwa seluruh anggota pramuka harus bersiap sedia dimanapun, kapanpun dan dalam bagimanapun dikala tugas menanti dan menyambut.
ok deh........tetap semangat yach anggota pramuka SMP N2 Pasirjambu serta tak lupa tatap semangat untuk Kakak kakak Instrukturnya dalam melaksanakan latihan, jadilan calon-calon penerus bangsa yang berbudi luhur, aktif, kreatif, disiplin dan setia.

bravo pramuka pasirjambu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar